Sukses

Nani: Pergi dari MU Bukan Langkah Mundur

Justru sebagai pijakan agar bisa melompat lebih tinggi.

Liputan6.com, Luis Nani dipinjamkan oleh Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Sementara waktu, Nani bermain untuk klub lamanya, Sporting Lisbon.

Cedera dan kehilangan menit bermain membuat pemain 27 tahun tampaknya tidak masuk dalam proyeksi manajer baru MU, Louis Van Gaal. Terbukti, Nani dipinjamkan The Red Devils dengan opsi pembelian secara permanen di bursa transfer musim panas berikutnya.

Pergi dari MU, menurut Nani bukan suatu langkah mundur. Sebaliknya, Nani bertekad tampil bagus di Sporting agar bisa kembali ke Old Trafford. "Saya tidak berpikir ini langkah mundur," kata Nani sebagaimana dikutip The Mirror.

Nani merasa, bergabung dengan Sporting pilihan tepat saat ini."Saya memiliki pilihan lain, tetapi saya memutuskan untuk bermain di klub  ini. Saya telah mengambil keputusan ini," dia melanjutkan.

Pemain asal Portugal itu bisa kehilangan tempat di skuat menyusul keputusan MU mendatangkan pemain. Salah satu pemain yang didatangkan adalah Angel Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.