Sukses

Inzaghi: Torres Bisa Mengubah Milan

Di mata Inzaghi, Torres adalah pemain spesial.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi yakin Fernando Torres akan membawa perubahan besar pada Rossoneri musim ini. Di mata Inzaghi, Torres adalah pemain spesial.

Milan mendatangkan Torres dari Chelsea di bursa transfer lalu. Rossoneri meminjam Torres selama dua musim. Bagi Inzaghi, kedatangan Torres adalah hal yang sangat positif.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730704/original/011588200_1409553945-fernando-torres-4--yos-140901.jpg

"Torres melalui tahun yang sulit, tapi dia punya keinginan besar untuk sukses. Saya suka melihat pemain yang berhenti untuk memberikan tanda tangan selama 2,5 jam, itu tanda dia menghormati fans," kata Inzaghi kepada Gazzetta dello Sport.

"Indikasinya positif dan saya juga berharap bersama Torres, Milan dapat berubah."

"Saya punya tujuh striker. Tugas saya adalah untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Kami bergerak dengan baik di bursa transfer dan saya berterima kasih kepada klub dan presiden. Target kami adalah untuk memenangkan kembali hati fans, dan saya juga senang dengan pembelian pemain," ucap Inzaghi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.