Sukses

Hamilton Masih Bisa Akur dengan Rosberg

Hamilton masih diizinkan Mercedes untuk bersaing ketat dengan Nico.

Liputan6.com, Woking: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton membantah jika dirinya tak bisa bekerjasama lagi dengan Nico Rosberg. Dia mengaku masih bisa kompromi dengan rekannya satu tim itu, meski belakangan kerap diwarnai intrik.

Hubungan keduanya dikabarkan pecah usai insiden tabrakan di  Spa-Francorchamps, Belgia. Meski begitu, Hamilton tegaskan hubungannya dengan Nico tak sepenuhnya retak.

Apalagi keduanya sudah dipertemukan oleh petinggi Mercedes. Hamilton yakin suasana panas dirinya dengan Nico bisa diatasi dengan baik.

"Ada fondasi kokoh yang membuat saya dan Nico tetap bekerjasama, meski dibayangi kesulitan dan perbedaan," ujar Hamilton seperti dikutip Autosport, Sabtu (31/8/2014).

"Kami punya tim hebat yang membuatkan kami mobil terbaik. Penting bagi kami agar tidak lupa memberi hasil terbaik bagi mereka."

Meski Rosberg sudah minta maaf atas kesalahannya di GP Belgia, Hamilton mengatakan Nico tak perlu merasa bersalah sendirian. "Nico dan saya sama-sama mengakui sudah lakukan kesalahan dan saya pikir salah jika saling menyalahkan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.