Sukses

MU Ulangi Start Buruk 22 Tahun Lalu

Meski gagal menang di 2 laga awal musim 1992/93, MU mampu meraih titel juara di akhir kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di Liga Premier Inggris musim 2014/15. Dalam dua laga pertama, Setan Merah baru meraih satu angka, hasil dari satu kali kalah dan sekali imbang.

Kekalahan MU diterima dari Swansea City di pekan pertama Liga Premier pekan lalu. Saat itu MU kalah 1-2. Pada pekan kedua, MU kembali gagal meraih poin penuh.

Meski sempat unggul melalui gol Juan Mata, Wayne Rooney dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Sunderland. Sundulan gelandang Sunderland Jack Rodwell di membuyarkan kemenangan MU.

Dengan hasil ini, MU baru meraih satu angka dari dua pertandingan. Pasukan Louis van Gaal kini untuk sementara berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Hasil ini mengulangi apa yang terjadi pada musim 1992/1993. Saat itu, MU bahkan tak mampu meraih poin dari dua laga perdana mereka. Meski demikian, pada musim perdana Premier League itu, MU justru menjadi juara.

Kini mampukah MU mengulangi apa yang terjadi di musim 1992/93? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.