Sukses

Petenis Cantik India Ini akan Dibunuh Akibat Ice Bucket Challenge

Sania sendiri sudah melakukan tantangan tersebut sebanyak dua kali.

Liputan6.com, HYDERABAD - Petenis cantik India, Sania Mirza, diancam akan dibunuh rekannya yang juga pemain cricket, Yuvraj Singh, akibat menantangnya untuk melakukan ice bucket challenge. Pasalnya Sania ingin rekan-rekannya ikut andil dalam tantangan yang dimaksudkan untuk menggalang dana bagi penderita Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS), penyakit yang menyerang sistem saraf keseimbangan.

Sania sendiri sudah melakukan tantangan tersebut sebanyak dua kali. Ia pun menominasikan lima nama lain untuk melakukan tantangan tersebut seperti, Cara Black, Bhupathi, Riteish Deshmukh, Yuvraj Singh, dan Anam Mirza.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/726504/original/Sania_Mirza_--4.jpg

Seperti dilansir Sports.NDTV (24/8), dari lima nama itu, hanya Yuvraj Singh yang keberatan melakukan hal tersebut. Dengan santai dan bercanda ia menyebut. "Saya tidak suka melakukan hal ini. Saat Sania Mirza menyebut nama saya, rasanya saya ingin membunuhnya. Tetapi saya tak punya pilihan selain menerima tantangan ini."

#IceBucketChallenge merupakan gerakan amal yang digagas Yayasan ALS. Bagi yang menolak ikut usai ditantang, maka mereka harus membayar US$ 100.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/726506/original/yuvraj.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini