Sukses

Susunan Pemain Burneley Vs Chelsea

Burnley yang kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak musim 2009-2010, berjanji akan memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea.

Liputan6.com, Burnley - Laga terakhir pekan perdana Liga Premier musim 2014-2015 bakal tersaji di Stadion Turf Moor saat tuan rumah Burnley menjamu Chelsea pada Selasa (19/8/2014) dinihari WIB.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengakhiri spekulasi mengenai siapa yang akan diturunkan sebagai kiper utama. Manajer asal Portugal itu memilih menurunkan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang menggantikan Petr Cech.

Kemudian dua pemain anyar musim ini Cesc Fabregas dan Diego Costa juga diturunkan sebagai starter. Sedangkan sisanya adalah pemain-pemain yang memperkuat The Blues musim lalu.

Sementara Burnley yang kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya sejak musim 2009-2010, berjanji akan memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea.

Sebagian besar skuat inti tim asuhan Sean Dyche itu tetap sama dari musim lalu ketika mereka tampil di Divisi Championship. Hanya saja ada beberapa pemain baru seperti Lukas Jutkiewicz dan Matthew Taylor yang diturunkan sebagai starter.

Susunan pemain Burnley vs Chelsea:

Burnley (4-4-2): Tom Heaton; Ben Mee, Jason Shackell, Michael Duff, Kieran Trippier; Scott Arfield, David Jones, Dean Marney, Matthew Taylor; Danny Ings, Lukas Jutkiewicz.

Cadangan: Matt Gilks, Cameron Dummigan, Kevin Long, Ross Wallace, Michael Kightly, Marvin Sordell, Ashley Barnes.

Chelsea (4-2-3-1): Thibault Courtois; Cesar Azpilicueta, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic; Nemanha Matic, Cesc Fabregas; Eden Hazard, Oscar, Andre Schurrle; Diego Costa.

Cadangan: Petr Cech, Kurt Zouma, Filipe Luis, Mikel, Willian, Fernando Torres, Didier Drogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Burnley

Video Terkini