Sukses

Barca Pinjamkan Afellay ke Olympiakos

Afellay kariernya tidak bersinar di Nou Camp. Didatangkan dari PSV tahun 2010 lalu, Afellay lebih banyak absen karena serangkaian cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Karena tidak masuk perencanaan pelatih baru Luis Enrique, Barcelona memutuskan melepas pemain depan asal Belanda Ibrahim Afellay dengan status pinjaman ke klub Yunani Olympiakos.

Eks pemain PSV Eindhoven itu akan bermain bersama Olympiakos selama semusim. Afellay sudah terbang ke Yunani untuk merampungkan kepindahannya. Bila tampil bagus selama masa peminjaman, Olympiakos dapat memiliki Afellay dengan gratis.

Kontrak Afellay bersama Barcelona akan habis setahun lagi. Dengan demikian maka hampir pasti Afellay tidak akan memakai jersey Barcelona lagi.

Afellay kariernya tidak bersinar di Nou Camp. Didatangkan dari PSV tahun 2010 lalu, Afellay lebih banyak absen karena serangkaian cedera. Afellay cuma main 35 kali untuk Barca.

Barca sempat meminjamkan Afellay ke Schalke 04. Tahun lalu Afellay cuma dua kali membela Barcelona.

Baca Juga

Wenger Punya Firasat Arsenal Bakal Juara Community Shield

Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei

Fabregas Jawab Keraguan Mourinho di Laga Uji Coba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.