Sukses

Vermaelen Sudah Lama Ingin Bela Barcelona

Vermaelen juga sudah siap dengan tekanan hebat yang bakal dihadapinya bersama Barca.

Liputan6.com, Barcelona - Thomas Vermaelen sangat senang akhirnya resmi bergabung bersama Barcelona. Pemain belakang asal Belgia itu mengaku sudah sejak lama memimpikan bermain bersama Blaugrana.

Pria 28 tahun itu pada akhir pekan ini resmi dibeli Barcelona dari Arsenal dengan nilai transfer mencapai 19 juta euro. Vermaelen disiapkan jadi pengganti Carles Puyol yang pensiun akhir musim lalu.

"Ini impian banyak orang untuk bermain d klub ini. Anda bermainbersama pemain-pemain terbaik di dunia dan oleh karena itu ini kehormatan besar bermain bersama mereka di sini," kata Vermaelen kepada situs resmi klub.

"Bagus bagi saya karena saya akan menjadi pemain yang lebih baik jika saya berlatih setiap hari dengan pemain-pemain tersebut. Saya bermain di Arsenal dan saya tahu di sini sangat berbeda."

Vermaelen juga sudah siap dengan tekanan hebat yang bakal dihadapinya bersama Barca.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan dan saya memahami akan selalu ada tekanan untuk tampil bagus. Itulah apa yang saya coba lakukan. Saya harus beradaptasi secepat mungkin karena perbedaan negara, bahasa dna kultur," tegas Vermaelen.

Baca Juga
Barca "Sumbang" Arsenal Rp 2,6 Triliun

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini

Persija Takkan "Parkir Bus" Saat Lawan Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Thomas Vermaelen