Sukses

Jelang Community Shield, Nasri: Fans Arsenal Bodoh

Nasri sudah siap mental bila kembali dicemooh pada laga di Stadion Wembley itu.

Liputan6.com, London - Fans Arsenal akan semakin membenci gelandang Manchester City Samir Nasri. Jelang pertemuan kedua klub di Community Shield Minggu (10/8/2014) malam, Nasri menghina pendukung Arsenal. Nasri menyebut fans Arsenal sebagai orang bodoh.

Sebelum membela City, Nasri tercatat sebagai pemain Arsenal. Keputusan pemain asal Prancis itu pindah ke City tiga tahun lalu membuat fans Arsenal kecewa. Nasri hampir selalu dicemooh bila City bersua The Gunners.

Nasri sudah siap mental bila kembali dicemooh pada laga di Stadion Wembley itu. Nasri malah membuat situasi makin panas. Tiga media Inggris, Tdhe Sunday Telegraph, Star Sunday dan Independent, melaporkan Nasri menilai fans Arsenal sebagai orang bodoh karena terus saja mengejeknya karena menerima pinangan City.

"Caci maki tidak akan berpengaruh pada saya di lapangan, saya hanya berpikir itu bodoh. Saya bukan seorang fan Arsenal, saya bukan dari London. Jika kami ingin jujur, kami adalah pemain yang melihat apa yang terbaik bagi kami dan karier kami," kata Nasri.

Eks pemain Olympique Marseille itu sama sekali tidak menyesali keputusannya pindah ke City. Nasri mengaku langkahnya meninggalkan Arsenal merupakan keputusan tepat karena sekarang City lebih sering juara ketimbang Arsenal.

"Ketika City datang, itu pilihan terbaik bagi saya untuk datang ke sini. Dan hari ini saya telah memenangkan banyak gelar juara. Saya benar-benar bahagia. Saya memiliki segala sesuatu dan saya memiliki kehidupan yang lebih baik."

"Jika fans tidak bisa move on maka itu terlalu buruk. Tapi bagi saya, saya tidak mencoba untuk memiliki masalah dengan itu. Mereka melakukan apa yang mereka harus lakukan. Mereka mencintai klub mereka. Mungkin mereka melihatnya sebagai pengkhianatan atau saya mengkhianati mereka. Tapi bukan itu sebenarnya. Saya tidak seperti itu. Saya hanya melihat apa yang terbaik bagi saya dan itulah apa yang Bacary Sagna, Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure lakukan," pungkas Nasri.


Baca Juga
19 Tahun Persib Gagal Menang di SUGBK

1.660 Polisi Amankan Laga Persija Kontra Persib

Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City
    Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City

    Samir Nasri

  • Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen

    Community Shield

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City