Sukses

Roy Suryo Berduka Atas Meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik

Ayi Beutik menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Advent Bandung, Sabtu (09/08) pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan duka cita atas meninggalnya Panglima Viking Persib Club (VPC), Ayi ‘Beutik’, terus mengalir. Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tokoh suporter fanatik Maung Bandung itu.

"Atas nama Pribadi dan Seluruh Keluarga besar Kemenpora saya haturkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan dan juga keluarga besar Viking Persib/Bobotoh Bandung tabah menerimanya. Innalillahi wa innalillahi roji’un," kata Roy Surya dalam keterangan yang diterima Liputan6.com.

Ayi Beutik menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Advent Bandung, Sabtu (09/08) pukul 13.00 WIB. Ayi Beutik sempat dirawat di rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan sepeda motor di kawasan Dago beberapa waktu lalu. Dia juga diketahui memiliki gangguan syaraf.

Roy mengaku mendengar kabar duka itu saat tengah melakukan kunjungan kerja di Tomohon, Sulawesi Tengah.

"Setahu saya, Almarhum diduga mengalami sakit cukup serius pada syarafnya dan sempat dirawat di rumah sakit selama enam hari. Almarhum juga dikabarkan mengalami penipisan bantalan tulang punggung paska kecelakaan di Dago," ujarnya.

Persib Bandung sangat kehilangan salah satu tokoh suporternya ini. Apalagi kabar duka ini diterima satu hari menjelang laga panas melawan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Utama Bung Karno pada Minggu 10 Agustus besok.

Baca Juga:
Di Maria Telah Merapat ke MU?
Van Gaal Diyakini Bisa Keluar dari Bayang-bayang Ferguson
Ahok Yakin Jakmania Jaga Laga Persija Vs Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.