Sukses

Presiden Barca Yakin Guardiola Kembali ke Camp Nou

"Mereka yang memiliki Barca dalam hati, mereka kembali untuk membantu klub,” kata Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Liputan6.com, Barcelona: Pep Guardiola meninggalkan kursi pelatih Barcelona pada akhir musim 2012 setelah empat musim berada di Camp Nou. Bersama Barca, pelatih berusia 43 tahun meraih 14 trofi juara.

Guardiola kini memulai kariernya di luar Spanyol dengan mengarsiteki juara Bundesliga Bayern Muenchen sejak musim 2013. Namun, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu percaya bahwa Guardiola akan kembali suatu hari nanti.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/675469/big/Bayern+Munich+Berpesta+%28foto+3%29.jpg

"Mereka yang memiliki Barca dalam hati, mereka kembali untuk membantu klub. Saya melihat banyak orang yang akan berada di Barca di masa depan,” kata Bartomeu dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh CNN seperti dikuitp Marca, Rabu (6/8/2014).

"Pada 2022, banyak pemain yang berada di sini sekarang, atau orang lain di klub lain, akan kembali ke Barca sebagai pelatih, direktur sepakbola atau bahkan presiden. Karena pada akhir hari, kita semua seperti satu keluarga besar," ucap Bartomeu.

Baca Juga:
Howard Webb "Disejajarkan" dengan Patung Fergie di Old Trafford
Pemain-pemain Juventus Kagum dengan Aksi Juventini Indonesia
Kekasih Lampard Kesulitan Cari Hunian di New York

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini