Sukses

Bendol Abaikan Rivalitas Persija-Persib

Di pertandingan nanti, Persija tidak bisa diperkuat oleh penyerang Ivan Bosnjak.

Liputan6.com, Jakarta - Rivalitas Persija Jakarta dan Persib Bandung tidak akan berpengaruh banyak untuk Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Pelatih Persija, Benny Dollo menekankan tim asuhannya memetik kemenangan.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Persib dalam lanjutan Liga Super Indonesia Wilayah Barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014).

"Rivalitas hanya tolak ukur mereka saat pertandingan. Saya selalu tanamkan mereka mental untuk menang, menang dan menang!" ucap Bendol tersebut saat ditemui Liputan6.com di Sawangan, Kamis (7/8/2014).

Bendol juga mengatakan, persiapan timnya untuk menghadapi tim besutan Djadjang Nurdjaman itu sudah hampir sempurna. Taktik dan strategi permainan untuk laga melawan Persib mulai disimulasikan.

"Kami sudah mengarah kepada taktik dan strategi untuk pertandingan melawan Persib, akhir pekan ini. Penekanan taktik bertanding saat latihan pagi ini sudah 80 persen," dia memberikan penjelasan.

Di pertandingan nanti, Persija tidak bisa diperkuat oleh penyerang Ivan Bosnjak. Dia mengalami cedera hamstring dan akan menjalani pemeriksaan di RS OMNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.