Sukses

Persib Bidik Juara Klasemen

Tim Maung Bandung optimistis bisa melewati semua laga di putaran kedua ISL dengan meraih kemenangan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang hadapi Persija Jakarta 10 Agustus 2014 mendatang. Tim Maung Bandung yakin bisa mengalahkan Macan Kemayoran dan mengakhiri putaran kedua Indonesia Super League 2014 dengan bertengger di posisi teratas.

"Syarat minimal (dari manajemen untuk lolos 8 besar) bukan target kami. Kami membidik kemenangan di enam laga sisa agar bisa berada di posisi terbaik di klasemen akhir (posisi pertama)," ucap pelatih Persib, Djajang Nurjaman saat ditemui di Bandung, Rabu (6/8/2014).

Jika berhasil meraih poin maksimal, mereka berhak lolos ke babak 8 besar. Djajang optimistis skuatnya mampu mewujudkan ambisi tersebut meski bakal berhadapan dengan tiga lawan berat yang tergabung di klasemen wialayah barat.

"Laga yang terbilang berat yaitu laga tandang melawan Persija, Semen Padang, dan Sriwijaya. Namun kami tetap menargetkan menang dan optimistis bisa mendapatkan poin dalam tiga laga itu," ucapnya.

Saat ini Persib masih bertengger di posisi tiga klasemen. Setelah melewati 14 pertandingan, Firman Utina dan kawan-kawan berhasil mengantongi raihan 28 poin selisih tujuh angka dari Arema yang kokoh di posisi teratas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini