Sukses

Sebelum Hadapi Persija, Persib Uji Coba Lawan Bina Putra

Dengan uji coba ini, Djanur berharap tim berjuluk Maung Bandung ini kembali pada penampilan sebelum masa liburan.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung akan melakukan uji coba melawan tim asal Cirebon, Bina Putra yang rencananya digelar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi pada Selasa 5 Agustus mendatang.

Uji coba ini merupakan persiapan terakhir sebelum menjalani laga El Clasico melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta 10 Agustus mendatang.

"Uji coba besok (Selasa) Lawannya dari Bina Putra. Mereka (Bina Putra) bermain di Liga Nusantara," ujar Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Bandung, Senin (4/8/2014).



Untuk menghadapi laga uji coba nanti, pria yang akrab disapa Djanur ini mengasah penyelesaian akhir dan juga ketahanan fisik anak asuhnya yang selama ini menjadi pekerjaan rumah.

"Selama ini latihan kita meningkatkan kondisi fisik, taktikal dan sekaligus game terakhir untuk melihat persiapan kita menghadapi Persija," paparnya.

Dengan uji coba ini, Djanur berharap tim berjuluk Maung Bandung ini kembali pada penampilan sebelum masa liburan, terutama dalam masalah penyelesaian akhir, kontrol pertandingan dan fisik.

"Kontrol situasi pertandingan sudah lama juga. Terakhir di Ciamis hampir dua minggu. Setelah dari Ciamis kemungkinan touch berubah, itu tadi pertandingan besok untuk mengubah itu," ucapnya.

"Kondisi fisik tidak masalah. Pemahaman taktikal pemain kita tidak sulit, sifatnya hanya mengingatkan kembali sekaligus melihat kekuatan Persija terakhir," pungkas mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini.

Baca Juga:


CEO Dortmund: Reus Tidak Dijual!
Falcao Bantah Rumor ke Madrid
Pelatih Terkejut dengan Bakat Pemain Timnas U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.