Sukses

Liverpool Sumber Masalah Manchester United

Mata dan Fletcher ingin kalahkan Liverpool.

Liputan6.com, Florida: Dua pemain Manchester United, Darren Fletcher dan Juan Mata menyebut Liverpool sebagai sumber masalah bagi timnya. Keduanya pun tertantang untuk mengalahkan tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Setan Merah (julukan MU) akan menjajal Liverpool yang merupakan runner-up Liga Premier Inggris musim lalu di Sun Life Stadium, Florida, Selasa (5/8/2014) pada final Champions Cup International.

Pertemuan tersebut akan dijadikan Fletcher sebagai ajang pembalasan. Pasalnya, musim lalu MU ditaklukkan Liverpool di dua laga Liga Premier Inggris dengan skor 1-0 dan 3-0.

"Saya tahu ini hanya pertandingan pramusim dan itu hanya kompetisi musim panas. Tapi ketika MU menghadapi Liverpool, itu merupakan pertandingan penting. Mereka merupakan masalah besar bagi kami," katanya, dikutip dari Soccerway.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami juga memiliki semangat yang sama ketika menghadapi Liverpool," sambung Fletcher.

Sementara itu, Juan Mata mengakui kalau The Reds merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan. Gelandang asal Spanyol itu sangat siap bertanding melawan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

"Akan sangat bagus jika bisa memenangkan turnamen ini. Saya tahu ini hanya pertandingan persahabatan, tapi kami tahu kalau Liverpool merupakan tim yang sulit. Sebab, mereka tim yang sangat bagus. Penting bagi kami mengalahkan mereka," singkat mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga:

JCI Tak Sambut Juventus di Bandara

Wenger Ogah Tiru Cara Licik City

Lampard Menolak Tampil Lawan Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Darren Fletcher