Sukses

Fletcher: Empat Besar Bukan Target Kami Musim Depan

Musim lalu The Red Devils hanya finis di posisi ketujuh Liga Premier.

Liputan6.com, Miami - Darren Fletcher membantah MU hanya punya target menembus empat besar musim depan. Ia sesumbar The Red Devils akan langsung menjadi juara meski baru ditangani manajer baru, Louis van Gaal.

Musim lalu penampilan MU memang jauh dari prediksi banyak orang. Di bawah David Moyes, MU hanya sukses finis di posisi ketujuh Liga Premier dan hanya meraih trofi Community Shield.

"Hanya menargetkan empat besar sangat bahaya buat kami. Para pemain dan klub ini hanya punya target juara setiap musimnya," kata Fletcher seperti dilansir Daily Star.

"Liverpool membuktikannya musim lalu. Mereka tak terjun di kompetisi Eropa dan sukses finis kedua. Semoga saja kami bisa melebihi prestasi itu," katanya menambahkan.

Di sisi lain, gelandang asal Skotlandia itu juga membidik trofi International Champions Cup untuk musim yang baru ini. Kebetulan lawan mereka di final adalah rival abadi di Liga Premier, Liverpool.

"Saat MU lawan Liverpool, maka ini pasti pertarungan besar. Kami ingin memenangkan semua laga, termasuk lawan Liverpool," katanya sesumbar.

Baca Juga:

JCI Tak Sambut Juventus di Bandara

Wenger Ogah Tiru Cara Licik City

Lampard Menolak Tampil Lawan Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.