Sukses

Van Gaal Pasang Kamera di Lapangan Latihan MU

Penggunaan kamera pengintai ini sebagai salah satu upaya Van Gaal untuk memahami para pemainnya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal tampaknya sangat serius untuk mengembalikan masa kejayaan klub Setan Merah. Pasalnya ia langsung memasang kamera pengintai di setiap sudut tempat latihan MU.

Seperti dilansir Mirror (1/8), hal ini dibenarkan bek The Red Devils, Jonny Evans. "Lebih banyak detail di tempat latihan. Klub telah menghabiskan banyak uang untuk kamera di sekitar lapangan."

Van Gaal memang baru menukangi MU di musim 2014/2015 ini. Ia pun masih membutuhkan waktu untuk mengenal dan mencari metode apa yang cocok bagi para pemainnya.

Penggunaan kamera pengintai ini juga sebagai salah satu upaya Van Gaal untuk memahami para pemainnya. Pasalnya ia ingin mengetahui bagaimana ekspresi dan perasaan serta perilaku para pemain saat menjalani latihan dengan metode mantan pelatih Barcelona ini.

"Sistem ini dijalankan agar Van Gaal dapat memantau kita di lapangan. Saya yakin semua tim sudah melakukan ini, tetapi apa yang kami lakukan di sini lebih terperinci," jelas Evans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini