Sukses

Inzaghi Beri Jaminan Kepada Balotelli

Inzaghi membeberkan rencananya untuk Balotelli pada musim depan untuk mendapatkan permainan terbaik.

Liputan6.com, Milan - Oleh - Diaz Abraham

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menegaskan dirinya tidak akan menjual Mario Balotelli. Bahkan Inzaghi menjamin tempatnya di skuat utama musim depan setelah dikabarkan banyak klub menginginkan bomber asal Italia itu.

Sebelumnya banyak klub tertarik menggaet  pemain 23 tahun tersebut seperti Liverpool yang membutuhkannya sebagai pengganti Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona. Selain itu ada juga Arsenal.

"Balotelli adalah pemain yang sangat penting bagi AC Milan. Mengenai perangainya yang buruk, saya akan berbicara dengannya dengan cara yang saya lakukan dengan pemain lain," ucap Inzaghi.



"Saya akan melupakan semua yang buruk tentang dirinya karena saya ingin mengenal orang-orang untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka."

Inzaghi membeberkan rencananya untuk Balotelli pada musim depan untuk mendapatkan permainan terbaik dari sang pemain yang musim lalu mengecap 43 penampilan dan berhasil mengemas 19 gol untuk klub dan negaranya.

"Dia harus menjadi second striker karena ia adalah penghubung utama kepada Pazzini," ucap Pelatih berusia 40 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini