Sukses

Unggah Foto Selfie di Pesawat, Penggawa Newcastle Minta Maaf

Ada dua fans The Magpies yang menjadi korban tragedi MH17.

Liputan6.com, Newcastle: Gelandang Newcastle United, Haris Vuckic meminta maaf setelah mengunggah foto selfie di dalam pesawat dalam penerbangan ke Selandia Baru, akhir pekan ini.

Dalam foto yang diunggah Vuckic ke Twitter, ia bersama bek Newcastle, Paul Dummett berfoto sambil tersenyum bahagia. Foto itu juga disertai dengan tulisan, "Selandia Baru kami datang!".

Apologises: Haris Vuckic is sorry for posting the tweet so soon after the air disaster
Hanya saja foto selfie Vuckic dianggap bermasalah karena diunggah setelah tragedi pesawat MH17 yang menewaskan 298 orang . Terlebih dalam kecelakaan pesawat MH17, dua fans The Magpies, John Adler dan Liam Sweeney turut menjadi korban.

"Saya minta maaf jika ada seseorang yang tidak senang dengan foto saya di pesawat. Saya tidak ada maksud melecehkan. Kami selalu memikirkan Adler dan Sweeney #RIP #NUFCfamily," tulis pemain berusia 21 tahun itu di Twitternya seperti dilansir Belfast Telegraph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.