Sukses

Tampil Hebat di Piala Dunia, Zabaleta Dijadikan Nama Stadion

"Saya sangat berterima kasih pada sambutan seluruh warga kota," ujar bek The Citizens itu.

Liputan6.com, Arrecifes - Gagal meraih Piala Dunia tidak membuat Pablo Zabaleta kecewa. Setidaknya bek timnas Argentina itu mendapat kehormatan khusus dari kampung halamannya, di kota Arrecifes.

Zabaleta tetap disambut bak pahlawan saat kembali ke sana sejak pekan ini. Dia mendapat gelar `Warga Kehormatan` oleh pemerintah setempat karena sukses membawa Tim Tango ke final Piala Dunia 2014 dan Manchester City meraih dua gelar musim lalu.

Walikota Arrecifes memberikan gelar itu karena Zabaleta membuat seluruh kota bangga atas prestasinya. Serta menjadi inspirasi dan teladan untuk fans cilik yang ada di sana.

Menariknya, tak hanya gelar `warga kehormatan` yang diberikan pada bek berusia 29 tahun itu. Namanya juga akan dijadikan nama stadion baru di kota tersebut.

"Saya sangat berterima kasih pada sambutan seluruh warga kota. Saya bangga bisa menjadi warga kehormatan," kata Zabaleta seperti dilansir Manchester Evening News.

"Salah satu hal spesial lagi adalah nama saya akan dijadikan nama stadion. Sungguh membuat saya senang," katanya antusias.

Baca Juga:

'Wilshere Contoh Buruk Bagi Anak-Anak'

Legenda MU Dapat Gelar Kehormatan dari Universitas Salford

Navas: Madrid Prioritas Nomor Satu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.