Sukses

Inter Menyerah Buru Pemain Termahal Spurs

Nerazzurri sudah mendekatinya sejak akhir musim lalu.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan lempar handuk untuk mengejar sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Padahal Nerazzurri sudah mendekatinya sejak akhir musim lalu.

Penampilan Lamela bersama Tottenham musim lalu memang mengecewakan. Ia hanya bermain dalam 17 laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Padahal, ia berlabel pemain termahal di White Hart Lane dengan harga mencapai 30 juta pound.

Itu sebabnya Inter ingin merekrutnya musim panas ini. Terlebih, Lamela tidak asing dengan kompetisi Serie A karena pernah bermain dalam dua musim bersama AS Roma.

"Lamela adalah pemain impian kami. Tapi kami tak diberi kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu," kata Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio seperti dilansir London Evening Standard.

"Alasannya sangat sederhana. Tottenham tidak mau menaruhnya di bursa transfer, itu saja," katanya menjelaskan.

Lamela sendiri sejauh ini masih betah bersama Tottenham. Bahkan pada awal pekan lalu ia mengunggah foto di Twitternya sedang berlatih kebugaran .

"Saya tidak sabar menanti musim ini. Come on you Spurs!!" kicaunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini