Sukses

Carmelo Anthony Bakal Duet Bareng LeBron James?

Mantan klub Yao Ming itu sudah mengosongkan salary cap dengan melepas Omer Asik ke New Orleans Pelicans.

Liputan6.com, Houston: Forward New York Knicks Carmelo Anthony akan segera memutuskan masa depannya. Menurut sumber Yahoo Sports, Melo, sapaan akrab Anthony, bakal menentukan klub yang dibelanya di NBA musim depan pada pekan kedua bulan Juli.

Melo telah memilih menggunakan opsi  memutus kontraknya di Knicks dan menjadi unrestricted free agent. Pria 30 tahun itu bebas berbicara dengan tim mana pun mulai 1 Juli.

Beberapa tim sudah menyatakan minatnya menampung Melo seperti Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, Houston Rockets dan Dallas Mavericks. Knicks sendiri juga dijadwalkan akan bertemu dengan Melo.

Rockets bahkan berniat menduetkan Melo dengan teman dekatnya LeBron James. Kebetulan James punya opsi untuk menjadi free agent. James sedang mempertimbangkan menggunakan opsi tersebut.

Mantan klub Yao Ming itu sudah mengosongkan salary cap dengan melepas Omer Asik ke New Orleans Pelicans. Selanjutnya Rockets akan menukar Jeremy Lin yang memiliki gaji hampir 15 juta dolar.

Jika berhasil mendapatkan Melo, Rockets konon akan melepas shooting guard James Harden ke Miami Heat guna ditukar dengan James.

Knicks sendiri sudah berusaha keras mempertahankan Melo. Mereka telah mendatangkan point guard Spanyol Jose Calderon agar Melo bersedia bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini