Sukses

4 WAGs Tenis Ramaikan Turnamen Wimbledon

Novak Djokovic, Rafael Nadal, Roger Federer, dan Andy Murray ternyata telah berhasil dicuri hatinya

Liputan6.com, Jakarta - Pesona seorang atlet memang seringkali berhasil menaklukkan hati lawan jenisnya. Selain karena prestasi yang membanggakan, para atlet ini juga memiliki penghasilan yang diimpikan semua orang.

Tak terkecuali olahraga tenis. Para atlet tenis ini telah berhasil meraih sukses di dalam maupun luar lapangan.

Nama-nama seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal, Roger Federer, dan Andy Murray ternyata telah berhasil dicuri hatinya oleh para wanita cantik. Siapa saja wanita cantik yang akan menghiasi turnamen Grand Slam Wimbledon yang dimulai pekan ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kim Sears

Wanita cantik ini telah bertemu dengan Andy Murray pada 2005 silam. Keduanya bertemu di gelaran ajang US Open saat Kim datang sebagai penonton.

Pada tahun 2006, hubungan asmara keduanya mulai tercium publik dan pada 2009 mereka memutuskan untuk berpisah. Akan tetapi besarnya cinta di antara keduanya membuat mereka memutuskan untuk rujuk setelah enam bulan berpisah.

Wanita asal Inggris ini adalah seorang dengan multitalenta. Ia dapat melukis, akting, dan kegiatan seni lainnya.



3 dari 5 halaman

2. Mirka Federer

Mantan petenis cantik asal Swiss, Mirka Federer ini berhasil menggaet petenis yang sukses menjuarai 17 gelar grand slams, Roger Federer. Keduanya bertemu saat Olimpiade musim panas tahun 2000 lalu.

Mirka menikah dengan Federer pada 11 April 2009. Mereka telah dianugerahi dua anak kembar perempuan, Myla Rose dan Charlene Riva dan dua anak kembar laki-laki, Leo dan Lennart.


4 dari 5 halaman

3. Maria Xisca Perello

Maria Francisca Xisca Perello berhasil memikat petenis Spanyol, Rafael Nadal. Keduanya bertemu saat masih duduk di sebuah universitas di Palma, Majorca.

Namun hubungan keduanya tidak banyak terpublikasi oleh media, karena Nadal mengaku tidak terlalu gemar mempublikasikan hubungan pribadinya.

Bahkan saat Nadal berkompetisi di ajang Australia Terbuka pada tahun ini, sang kekasih tidak tampak di lapangan. Nadal pun menyebut "Ia tidak datang, karena jaraknya terlalu jauh."



5 dari 5 halaman

4. Jelena Ristic

Petenis asal Rusia, Novak Djokovic telah menjatuhkan pilihannya pada wanita cantik, Jelena Ristic. Keduanya telah berhubungan sejak 2005 lalu.

Djokovic pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya kala sang istri dinyatakan hamil. Ia pun menyebut , "Jelena Hamil!! Kami akan menjadi orang tua sebentar lagi #blessed."

Wanita cantik asal Serbia ini memang selalu hadir pada pertandingan yang dilakoni Djokovic. Namun ia terpaksa tidak hadir di Australia Terbuka saat Djokovic berhasil mengalahkan Andy Murray di Final. Pasalnya saat itu ia harus merawat ayah Djokovic yang sedang sakit infeksi saluran pernapasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini