Sukses

Stoke Rekrut Eks Pemain Chelsea

Tim asuhan Mark Hughes tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan Sidwell.

Liputan6.com, London: Stoke City mulai berbenah diri menyambut musim 2014/2015. The Potters pada hari Senin (9/6/2014) mengumumkan telah berhasil mendapatkan gelandang Steve Sidwell. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak selama dua tahun.

Tim asuhan Mark Hughes tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan Sidwell. Sebab eks pemain Chelsea ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Fulham. Sidwell akan resmi bergabung ke Britannia Stadium 1 Juli nanti.

Awalnya Sidwell sempat dibidik oleh Queens Park Rangers dan West Ham United. Namun tawaran dari Stoke membuat Sidwell berubah pikiran. "Kami senang dapat memenangkan persaingan untuk mendapatkan Sidwell," kata chief executive Stoke, Tony Scholes.

Sidwell menjadi rekrutan kedua Hughes pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Stoke telah berhasil mengamankan eks bek Manchester United Phil Bardsley yang juga didapat dengan gratis karena kontraknya bersama Sunderland habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.