Sukses

Sharapova Melaju ke Perempat Final Prancis Terbuka

Ia mengalahkan petenis Australia Samantha Stosur.

Liputan6.com, Jakarta: Petenis unggulan ketujuh Maria Sharapova melaju ke perempat final Prancis Terbuka setelah mengalahkan petenis Australia Samantha Stosur 3-6, 6-4, 6-0, Senin (2/6/2014).

Stosur yang merupakan unggulan ke-19 itu tampil taktis ketika menekan mantan petenis nomor satu dunia Sharapova pada set pertama dan sempat unggul pada awal set kedua.

Tapi petenis Rusia itu meningkatkan irama permainannya dan dengan pukulan akurat membalikkan angka sehingga Stosur keteter pada dua set akhir.

Sharapova mematikan servis lawannya dan memimpin 5-4 untuk memenangi set kedua dan unggul 3-0 pada set ketiga setelah memenangi 17 dari 20 poin.  Sharapova favorit jadi pemenang setelah juara bertahan dan pemain nomor satu dunia Serena Williams dan unggulan kedua Li Na berhenti lebih awal.

Pada perempat final, ia akan bertemu dengan pemain dari Spanyol Garbine Muguruza, yang mengalahkan petenis Prancis Pauline Parmentietir dengan angka 6-4, 6-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.