Sukses

Liverpool Naikkan Tawaran untuk Gelandang Southampton

Liverpool meningkatkan tawaran untuk gelandang Southampton Adam Lallana menjadi 25 juta pound atau sekitar Rp 489,1 miliar.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool belum mau menyerah mendapatkan gelandang Southampton Adam Lallana. Awal mei lalu, Southampton telah menolak tawaran 20 juta pound yang diajukan Liverpool untuk Lallana.

Kini, Liverpool kembali dengan tawaran lain untuk gelandang Timnas Inggris tersebut. Sumber Sky Sports, Sabtu (31/5/2014), mengungkapkan The Reds, julukan Liverpool, meningkatkan tawaran menjadi 25 juta pound atau Rp 489,1 miliar.

Liverpool berharap kesepakatan bisa dicapai sebelum Timnas Inggris terbang ke Brasil untuk Piala Dunia 2014, Juni-Juli nanti. Jika tawaran ini diterima Southampton diterima, maka Lallana akan bergabung dengan rekan setimnya di Timnas Inggris dan klub, Rickie Lambert, di Anfield.

Lambert diharapkan akan dikukuhkan sebagai pemain Liverpool pada Senin(2/6/2014) lusa. Penyerang berusia 32 tahun itu tengah bersiap menjalani tes medis.

Ini telah menjadi pekan bergejolak bagi Southampton. Sebelumnya, manajer Mauricio Pochettino memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Dan kini, mereka menghadapi kemungkinan kehilangan setidaknya dua pemain bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini