Sukses

Andy Murray Lolos ke Putaran Kedua

Di babak berikutnya Murray akan menghadapi Marinko Matosvic atau Dustin Brown dari Jerman.

Liputan6.com, Paris: Petenis peringkat satu asal Inggris, Andy Murray, memulai perjalanannya di Prancis Terbuka dengan meraih kemenangan, Selasa (27/5/2014). Murray berhasil menaklukkan Andey Golubev asal Kazakhstan 6-1, 6-4, 3-6, 6-3.

Juara Wimbledon yang mencapai semifinal 2011 di lapangan tanah liat Paris itu, terpaksa harus bekerja keras untuk menaklukkan lawannya yang menghuni peringkat 53 dunia.

Murray merasa optimistis bisa menatap penampilan ketujuhnya di Prancis. Ia menindak lanjutinya dengan penampilan solid di lapangan Suzanne Lenglen.

Dia menggunakan permainan baseline dengan penuh kesabaran dan memenangi dibawah 50 persen dari serve lawannya untuk memastikan tempat di putaran 64 besar.

Murray (27), yang belum memiliki pelatih lagi setelah berpisah dengan Ivan Lendl, di babak berikutnya akan menghadapi Marinko Matosvic asal Australia atau Dustin Brown dari Jerman di putaran kedua.

Sementara itu di bagin putri, Lia Na secara mengejutkan tersingkir pada putaran pertama Prancis Terbuka. Juara Australia Terbuka itu, takluk 5-7, 6-3, 1-6 dari petenis tuan rumah Kristina Mladenovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.