Sukses

Lloris Jadi Rebutan Empat Klub Raksasa

Namun Tottenham baru akan melepasnya dengan harga minimal Rp 389 miliar.

Liputan6.com, London: Nama Hugo Lloris menjadi salah satu yang paling ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ada empat klub raksasa yang mendekatinya yakni PSG, Real Madrid, Monaco, dan Atletico Madrid.

Dilansir Mirror, PSG menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Lloris. Klub raksasa Prancis itu siap menebus Lloris dari Tottenham Hotspur dengan dana mencapai 20 juta pound atau Rp 389 miliar.

Tak hanya PSG yang berani membayar mahal kiper timnas Prancis itu. Monaco dan dua klub asal Madrid, Real dan Atletico juga siap bersaing mendapatkannya.

Apalagi beberapa waktu lalu Lloris pernah menyatakan tak betah lagi White Hart Lane. Ia ingin merasakan atmosfer Liga Champions yang bisa diberikan oleh empat klub peminatnya.

Tottenham sendiri belum mau memberikan pernyataan terkait Lloris. Pasalnya, mereka kini masih fokus untuk mencari manajer baru yang kemungkinan besar diisi Mauricio Pochettino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.