Sukses

Everton Belajar Banyak Dari Martinez

Dia langsung membawa Everton finis ke posisi lima besar dan lolos ke Liga Europa.

Liputan6.com, Liverpool: Leighton Baines merasa Everton mengalami banyak kemajuan sejak dipegang Roberto Martinez musim lalu. Bahkan, bek kiri timnas Inggris itu yakin seluruh penggawa The Toffees mendapat pelajaran penting dari Martinez.

Manajer asal Spanyol itu baru bergabung ke Everton menggantikan David Moyes. Namun, dia langsung membawa Everton finis ke posisi lima besar dan lolos ke Liga Europa.

Sebelumnya, Gareth Barry juga pernah memuji Martinez sebagai manajer penuh ilmu. Meski gelandang Manchester City itu hanya berstatus pemain pinjaman di Goodison Park.

"Saya sangat setuju dengan pendapat Barry. Sebagai tim kami belajar banyak hal baru dari Martinez," ujar Baines seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak pernah bekerja di bawah manajer sepertinya. Dia selalu memperkenalkan ide dan hal baru di lapangan," kata Baines menambahkan.

Baines yang kini sedang fokus untuk Piala Dunia 2014 bersama Inggris yakin Everton akan terus berkembang di masa mendatang.

"Kembali ke Eropa adalah sebuah langkah yang benar dan sangat kami dambakan. Lagipula prestasi itu buah kerja keras kami sepanjang musim lalu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini