Sukses

Soal Transfer Luiz, PSG-Chelsea Capai Kesepakatan

Di PSG, Luiz akan bergabung dengan rekan-rekannya asal Brasil, seperti bek Thiago Silva, Alex, dan Marquinhos.

Liputan6.com, Paris: Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan mereka telah mencapai kesepatan dengan Chelsea untuk transfer bek David Luiz. "PSG, Chelsea, dan David Luiz ingin mengkonfirmasi bahwa mereka mencapai kesepakatan mengenai persyaratan transfer yang akan terjadi selama jendela transfer yang dimulai pada 10 Junni 2014," demikian pernyataan PSG di situs resmi klub Jumat (23/5/2014) seperti dilansir Soccerway.

"Sesuai dengan keinginan pemain untuk mempersiapkan dan bermain di Piala Dunia di negara asalnya dalam kondisi terbaik, kedua klub dan David Luiz berharap untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Di sisi lain, klub dan pemain berharap transfer diresmikan segera setelah bursa transfer dibuka."

Luiz bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2011 dari Benfica dengan nilai transfer 25 juta euro. Ia telah memenangi tiga trofi bersama Chelsea, yakni Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa. Di bawah Manajer Jose Mourinho musim ini, Luiz sangat jarang bermain.

Di PSG, Luiz akan bergabung dengan rekan-rekannya asal Brasil, seperti bek Thiago Silva, Alex, dan Marquinhos di ibukota Perancis , meski nama terakhir kemungkinan meninggalkan PSG sebagai hasil dari kesepakatan ini .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini