Sukses

Ini Ultimatum Hodgson pada Dua Pemain Southampton

Shaw menjadi bidikan MU, sementara Lallana diincar Liverpool.

Liputan6.com, London: Roy Hodgson tak ingin konsentrasi anak asuhnya terganggu pada Piala Dunia mendatang. Itu sebabnya, ia berharap para pemainnya, terutama dua bintang Southampton, Luke Shaw dan Adam Lallana segera membuat keputusan terkait masa depannya.

Kedua pemain tersebut memang menjadi sorotan pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, mereka bermain gemilang untuk Southampton musim ini dan membawa klub itu finis di posisi kedelapan.

Sejauh ini, MU sudah mengajukan penawaran sebesar 27 juta pound untuk Shaw. Sementara Liverpool menawar Lallana dengan uang sebesar 20 juta pound.

"Saya akan meminta mereka menyelesaikan negosiasi sebelum kami menjalani pemusatan latihan. Rasanya tidak ideal memang, tapi saya harus berusaha," kata Hodgson seperti dilansir Mirror.

"Saat Anda bersama timnas, maka konsentrasi Anda tidak boleh terganggu. Saya tidak akan membiarkan agen mereka keluar masuk markas latihan kami dan berbicara soal transfer. Saya harap para pemain mengerti," katanya tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini