Sukses

Alumni `Class Of 92` Siap Merumput Lagi

Mereka akan melawan Salford City pada 7 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Manchester: Lima legenda Manchester United (MU) atau yang terkenal dengan alumni `Class Of 92` siap merumput lagi pada 7 Agustus mendatang. Rencananya, mereka akan bermain dalam laga uji coba melawan Salford City di AJ Bell Stadium.

Salford City merupakan klub yang dibeli Ryan Giggs, Phil Neville, Paul Scholes, Gary Neville, dan Nicky Butt Maret lalu. Mereka berambisi membawa klub ini untuk promosi ke divisi teratas liga Inggris.

"Kami sangat tak sabar untuk menjalani laga ini. Tentu sangat menyenangkan bisa bermain dan bekerja sama satu sama lain," bunyi pernyataan kelima pemain itu seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sudah lama sekali kami tidak bermain, tapi kami akan memberikan laga yang keras lawan Salford," ujar mereka lagi.

Selain itu mereka juga berencana mengundang David Beckham di laga ini. "Tentu saja, dan ada beberapa wajah familiar yang akan kami ajak. Kami pasti menghibur fans Salford."

Di sisi lain, Presiden Salford, Karen Baird sangat senang dengan rencana uji coba ini. Dia berharap kehadiran alumni `Class Of 92` bisa membuat stadion yang berkapasitas 12 ribu penonton terisi penuh.

"Laga ini akan menjadi permulaan yang baik untuk pemain, penonton, dan juga fans. Kami ingin memberikan laga yang menghibur dan semua orang menyumbang untuk kemajuan klub ini," kata Baird.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.