Sukses

Barca Wajib Datangkan Bek Baru

Toshack melihat salah satu penyebab Barca terpuruk karena pertahanan mereka cukup lemah.

Liputan6.com, Barcelona: Mantan pelatih Real Madrid John Toshack prihatin dengan prestasi buruk Barcelona musim ini. Toshack menilai pelatih Barca Tata Martino tidak beruntung karena banyaknya pemain yang cedera.

Barca kemungkinan besar mengakhiri musim 2013/2014 dengan hampa gelar. Mereka kalah dari Madrid di final Copa del Rey, sudah tersingkir dari Liga Champions dan tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di klasemen La Liga.

"Martino tidak memiliki keberuntungan dengan cederanya Victor Valdes, Gerard Pique dan Carles Puyol," kata Toschack seperti diberitakan Tribalfootball.

Toshack melihat salah satu penyebab Barca terpuruk karena pertahanan mereka cukup lemah. Toshack lantas memberikan saran kepada petinggi Barca untuk mendatangkan banyak pemain belakang di musim panas nanti.

"Saya tidak senang Javier Mascherano main sebagai bek tengah. Itu area paling penting di lapangan. Barca punya pekerjaan di musim panas nanti. Mereka harus mendatangkan bek tengah," pungkas Toschack.

Sejauh ini cukup banyak bek tangguh yang dikaitkan dengan Blaugrana antara lain Thiago Silva (Paris Saint Germain), David Luiz (Chelsea) dan Mats Hummels (Borussia Dortmund).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini