Sukses

Perdamaian Viking dengan The Jak Dikawal Kepolisian

Heru Joko mengatakan, ini pertemuan pertama Viking dan The Jak yang diprakarsai oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Bogor: Proses perdamaian antara supoter Viking Persib dan The Jak Persija di Mapolres Bogor, Kecamatan Cibinong, dijaga cukup ketat oleh sejumlah petugas dari kepolisian. Pantauan Liputan6.com, suporter kedua kubu sudah datang ke Mapolres pukul 11.00 WIB.

Pertemuan yang diprakarsai oleh Polda Jabar dan Polda Metro Jaya tersebut akan dilaksanakan di aula Mapolres Bogor. Islah akan dilaksanakan usai shalat Jumat, pukul 13.00 WIB.

Terlihat masing-masing ketua suporter datang menghadiri islah. Supoter bobotoh diwakili oleh Ketua Umum Viking, Heru Joko dan Komisaris PT. Persib Bermartabat, Kuswara S. Karyono.

Sedangkan pihak suporter Persija, diwakili oleh Ketua Umum The Jak, Lariko Ranggamone yang datang berserta koordinator The Jak se-Jabotabek.

Heru Joko mengatakan, ini pertemuan pertama Viking dan The Jak yang diprakarsai oleh pihak kepolisian. "Kalau pertemuan sebelumnya pernah kami lakukan (Viking-The Jak) saat nonton bareng Persib vs Persija di Sleman," ungkapnya.

Sementara Ketua Umum The Jak, Lariko Ranggamone optimis perdamaian akan tercipta antara kedua beah pihak. "Jika nanti ada yang berseteru lagi kami langsung serahkan ke polisi," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini