Sukses

Hamilton Ingin Terus Bersaing dengan Rosberg

Pada GP Bahrain, Hamilton dan Nico Rosberg kembali menguasai podium 1-2.

Liputan6.com, Sakhir: Pembalap dari tim Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg kembali menunjukkan kegemilangannya. Setelah tampil mendominasi di GP Malaysia, mereka kini sukses mengulangi hal serupa di GP Bahrain, Minggu (6/4/2014).

Hamilton berada di posisi pertama. Ia menorehkan waktu 1 jam 39 menit 42.743 detik. Sementara Rosberg ada di urutan kedua. Pembalap kebangsaan Jerman itu lebih lambat satu detik dari rekannya.

Persaingan dengan rekan sendiri rupanya membuat Hamilton tertantang. Ia berharap dapat terus melakukan hal serupa di seri berikutnya.

"Saya tak tahu seberapa dekat jarak antara kami. Tapi rasanya benar-benar dekat dan saya akan membiarkan tim untuk memutuskan itu," kata Hamilton yang dilansir Crash. "Nico melaju sangat baik dan saya berharap bisa balapan seperti itu lagi di masa yang akan datang," tambahnya.

Pada sesi kualifikasi, Hamilton-Rosberg juga tampil mendominasi. Namun Hamilton tak mampu merebut pole position dan harus merelakan Rosberg untuk memulai balapan dari posisi terdepan.

Di GP Malaysia 30 Maret lalu, Hamilton-Rosberg juga berada di baris terdepan saat memulai start. Ketika menyentuh garis finish, Hamilton ada di urutan pertama dan Rosberg berada tepat di belakangnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.