Sukses

[VIDEO] Gol Bonucci Bawa Juventus Ungguli Lyon

Si Nyonya tua berhasil menang tipis 1-0

Liputan6.com, Lyon: Juventus berhasil meraih hasil positif kala bertandang ke markas Olimpique Lyon, di Stade de Gerland (4/4) dini hari WIB. Pasukan Si Nyonya tua berhasil menang tipis 1-0 melalui gol yang dicetak pemain belakang, Leonardo Bonucci di menit akhir pertandingan.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Bianconeri langsung mengambil inisiatif menyerang. Carlos Tevez yang menjadi starter berulang kali berhasil memberi ancaman bagi penjaga gawang Anthony Lopes.

Pasukan Antonio Conte baru dapat memecah kebuntuan jelang penghujung laga, tepatnya di menit ke-85 melalui tendangan kaki kanan Bonucci di dalam kotak penalti.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Juve. Dengan hasil ini, Tevez dan kawan-kawan dapat menjalani leg kedua dengan lebih tenang. Pasalnya leg kedua akan digelar di Juventus Stadium, Italia pada Jumat, 11 April mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini