Sukses

Bonucci Persembahkan Gol ke Gawang Lyon untuk Pendukung Milan

Bonucci mencetak gol kemenangan saat Juve bertemu Lyon di leg pertama babak 8 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Lyon: Juventus sukses meraih hasil sempurna saat melakoni leg pertama babak 8 besar Liga Europa di markas Olympique Lyon, Jumat (4/4/2014) dinihari WIB. Bermain di Stade de Gerland, I Bianconeri menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Juve dicetak Leandro Bonucci enam menit sebelum pertandingan usai. Dengan kemenangannya ini, Juve hanya perlu bermain imbang untuk lolos dari babak 8 besar dan melaju ke tahap semi final.

"Pada babak pertama kami berjuang keras untuk menemukan ruang yang tepat demi memainkan sepakbola kami. Setelah istirahat, kami tak ingin mengambil resiko. Lyon berlari begitu cepat di babak pertama. Tapi kami mampu membawa pulang kemenangan yang sangat penting," ucap Bonucci pada Mediaset.

Pemain berusia 26 tahun itu mempersembahkan gol yang dicetaknya untuk seluruh rekan-rekannya di skuat Juventus. Ia juga mendedikasikan golnya tersebut untuk seorang penggemar AC Milan yang baru saja meninggal dunia.

"Perayaan saya? Hal itu ditujukan untuk beberapa teman yang ada di tribun malam ini. Saya juga mendedikasikan untuk seseorang yang meninggal pada Senin lalu. Di usia 45 tahun dia meninggalkan keluarganya. Dia adalah seorang penggemar Milan. Tapi dia selalu baik pada saya dan saya sering berbicara dengannya," ujar Bonucci.

Leg kedua Juve kontra Lyon bakal digelar pada 11 April 2014 mendatang. Namun sebelum menghadapi Lyon, Bonucci dan kawan-kawan harus lebih dulu bermain melawan Livorno di lanjutan Seria A, 8 April 2014. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini