Sukses

Pemain Granada Diduga Konsumsi Kokain

Ia gagal tes narkoba setelah laga lawan Real Betis bulan lalu.

Liputan6.com, Granada: Perbuatan memalukan menghebohkan La Liga pekan ini. Pemain Granada, Dani Benitez kabarnya tidak lolos tes narkoba yang dilakukan usai laga lawan Real Betis, Minggu (16/2/2014) lalu.

Menurut sumber yang dilansir Marca, hasil tes pemain berusia 26 tahun itu menunjukkan ia mengonsumsi kokain sebelum laga. Ironisnya, di laga itu ia mendapat kartu merah 11 menit sebelum pertandingan usai.

Direktur Komunikasi Granada, Javier Fernandez-Rufate mengaku belum menerima konfirmasi soal masalah ini. Itu sebabnya Granada belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah Benitez.

Benitez bergabung ke Granada tahun 2009 dengan status pemain pinjaman dari Udinese. Menariknya, Granada menjamin kariernya akan aman meski tersandung kasus ini setidaknya sampai akhir musim nanti.

Namun klub pemilik Benitez, Udinese kabarnya sangat berang dengan tingkahnya. Mereka berencana memecat pemain kelahiran Mallorca itu meski kontraknya baru habis tahun depan.

Baca Juga:

Rooney Minta Fans Percaya MU Bisa Bangkit
Alonso: Madrid Harus Bikin Nol Kesalahan
Nih Jersey Away Portugal untuk Piala Dunia
Begini Persiapan Timnas Jelang Hadapi Kuba
Duet SAS Bikin Rekor 50 Tahun di Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.