Sukses

Madrid Dihantui Cedera Parah Jese Rodriguez

Jese menderita cedera pada lututnya usai ditekel Sead Kolasinac pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: Malapetaka menimpa penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez. Pemain 21 tahun itu menderita cedera parah saat menghadapi Schalke 04. Hal ini membuat Pelatih Carlo Ancelotti khawatir.

Jese menderita cedera pada lututnya usai ditekel Sead Kolasinac pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB.

Jese sempat bangkit, namun ia segera ditarik keluar dan digantikan Gareth Bale dan langsung dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

"Saya rasa Jese Rodriguez mengalami kerusakan ligamen lutut. Dia benar-benar tidak beruntung," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.

"Kami kehilangan pemain penting yang bermain sangat baik musim ini, tapi itulah sepakbola. Ruang ganti dihantui oleh cedera pemain," tambah dia.

Meski kehilangan Jese, Ancelotti ingin Madrid fokus ke laga El Clasico akhir pekan nanti. Jika Madrid mengamankan kemenangan, maka Los Blancos akan menjauhkan jarak menjadi tujuh poin dari musuh bebuyutan, Barcelona.

"Kami harus memberikan yang terbaik untuk mengalahkan Barcelona. Saya paham mana susunan pemain yang akan saya gunakan, tidak sulit dan saya tidak akan mempersulit," ucap Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini