Sukses

Hadapi Parma, Seedorf Tetap Andalkan Balotelli

Seedorf masih mengandalkan Balotelli sebagai juru gedor timnya. Balotelli akan didampingi Ricardo Kaka.

Liputan6.com, Milan: Pelatih AC Milan Clarence Seedorf tetap mempercayai striker bengal Mario Balotelli sebagai starter saat melawan AC Parma pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (16/3/2014) malam WIB.

Balotelli tengah menjadi sorotan. Fans Milan akhir-akhir ini sering mengkritik kepada eks pemain Manchester City karena penampilannya yang buruk saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Ultras di Curva Sud akan menggelar protes pada hari ini dengan sasaran CEO Adriano Galliani dan Balotelli.

Meski Balotelli mendapat kritik dari fans, Seedorf masih mengandalkan Balotelli sebagai juru gedor timnya. Balotelli akan didampingi Ricardo Kaka dan Riccardo Montolivo di lini serang. Adel Taarabt akan memulai dari bangku cadangan.

Di lini belakang Seedorf mempercayakan kepada duet Philippe Mexes dan Daniel Bonera. Keduanya bakal menghadapi tugas berat untuk mengentikan Antonio Cassano yang merupakan mantan pemain Milan. Cassano akan bekerjasama dengan Jonathan Biabiany dan Ezequiel Schelotto di lini depan Parma.

Susunan Pemain:

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Bonera, Emanuelson; Essien, De Jong; Poli, Montolivo, Kaka; Balotelli

Parma: Mirante; Cassani, Felipe, Lucarelli, Molinaro; Acquah, Marchionni, Parolo; Biabiany, Cassano, Schelotto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Parma

Video Terkini