Sukses

[Full Time] Milan Telan Kekalahan ke-10 di Serie A

Gol kemenangan Udinese dicetak pemain senior mereka, Antonio Di Natele.

Liputan6.com, Udine: AC Milan gagal mencuri poin di markas Udinese. Bermain pada pekan ke-27 Serie A di Stadion Communale Friuli, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB, Milan dipaksa menyerah lewat gol tunggal Antonio Di Natale.

Di Natale sudah beberapa kali mengancam gawang Milan yang dikawal Christian Abbiati. Namun ia baru bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-67. Berawal dari umpan Bruno Fernandez, Di Natale yang berdiri bebas di dalam kotak penalti sukses membobol gawang I Rossoneri.

Milan bukannya tanpa peluang. Tim asuhan Clarence Seedorf itu sempat menebar ancaman ke jantung pertahanan tim tuan rumah. Aksi-aksi yang diperagakan Giampaolo Pazzini, Michael Essien, dan Keisuke Honda sempat membuat kiper Udinese, Simone Scuffet jatuh bangun demi menyelamatkan gawangnya.

Udinese yang awalnya berada di posisi 15 klasemen berhak naik satu peringkat. Kini tim berjuluk Il Zebrette itu ada di posisi 14 dengan menggenggam 31 poin.

Sementara Milan, mereka yang masih memiliki 35 poin tertahan di peringkat 10. Posisi Milan bisa saja turun satu tingkat andaikan Genoa mampu mengalahkan Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi. (Van)

Susunan pemain:
Udinese: Scuffet; Heurtaux, Domizzi, Bubnjic; Widmer, Pinzi (Badu 85'), Allan, Pereyra (Basta 89'), Gabriel Silva; Bruno Fernandez, Di Natale (Muriel 77')

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Mexes, Emanuelson; Montolivo, Muntari (Taarabt 71'); Honda, Birsa (Essien 57'), Robinho (Balotelli 63'); Pazzini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini