Sukses

Pelatih Legendaris NBA Berniat `Turun Gunung`

Jackson nampak cukup fit dan siap untuk kembali melatih di NBA atau memegang peran di balik layar seperti yang dilakukan oleh Pat Riley.

Liputan6.com, New York 11 cincin juara NBA nampaknya masih belum cukup bagi seorang Phil Jackson. Mantan pelatih Los Angeles Lakers itu, seperti diberitakan oleh ESPN, berniat turun gunung dalam waktu dekat.

Jackson memutuskan pensiun setelah berakhirnya musim 2010/2011. Jackson memilih pensiun karena kondisi kesehatannya. Dia gagal mengakhiri kariernya dengan manis. Lakers kalah dari Dallas Mavericks di babak semifinal Wilayah Barat.

Setelah beberapa kali berjuang memulihkan kesehatannya, Jackson nampak cukup fit dan siap untuk kembali melatih di NBA atau memegang peran di balik layar seperti yang dilakukan oleh Pat Riley di Miami Heat.

New York Knicks beberapa waktu lalu telah mendekati Jackson agar bersedia menjadi pelatih kepala mereka, namun ditolak. Knicks konon belum menyerah dan akan kembali mencoba merayu Jackson, yang mengawali karier bermain bersama Knicks.

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

Suarez Buka Peluang Main di Italia

Balotelli Sudah Sembuh

Liverpool Bidik Eks Pemain Madrid 

Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini