Sukses

Penyerang Olympiakos Kolaps di Lapangan

Pemain berusia 21 tahun itu sempat mendapat perawatan dari tim dokter, sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Athena; Penyerang Olympiakos, Michael Olaitan tiba-tiba kolaps di atas lapangan saat melakoni derby Athena melawan Panathinaikos, Minggu (2/3/2014). Penyerang asal Nigeria tersebut tiba-tiba saja terjatuh saat menggiring bola.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat mendapat perawatan dari tim dokter, sebelum dilarikan ke rumah sakit. Seperti yang diberitakan BBC Sport, Senin (3/3/2014), belum diketahui apa yang menyebabkan Olaitan pingsan.

Kendati belum diketahui apa penyebabnya, namun kondisi Olaitan masih dalam kedaan terkendali.

Olaitan merupakan salah satu pemain bertalenta yang dimiliki Olympiakos. Bahkan Olaitan diberikan kepercayaan oleh pelatih Michel tampil sebagai starter ketika mengalahkan Manchester United 2-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (25/3/2014).

Derby itu sendiri berakhir 3-0 untuk kemenangan tim tamu Panathinaikos berkat gol yang dicetak Danijel Pranjic pada menit ke-45, kemudian disusul gol Marcus Berg (67) dan Mehdi Abeid (89).

Selain Olaitan, pelatih Panathinaikos Yannis Anastasiou, yang merupakan mantan pelatih di Reading, juga mengalami musibah setelah terkena lemparan benda keras dari kerumunan suporter.

Baca Juga:

Xabi Alonso: Madrid Bisa Lebih Baik
Conte Terkejut dengan Penampilan AC Milan
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
[Full Time] Juve Permalukan Milan di San Siro
Bintang AC Milan Ingin Samai Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini