Sukses

Spurs Berniat Barter Lamela dengan Balotelli

Tawaran Spurs ini nampaknya sulit diterima oleh Milan. Balotelli masih sangat diandalkan dalam mendulang gol.

Liputan6.com, London Kabar mengejutkan dilansir The Daily Express. Tottenham Hotspur dikabarkan ikut memanaskan persaingan untuk mendapatkan bomber AC Milan Mario Balotelli. Spurs berniat melakukan barter pemain dengan Milan.

Pemain yang coba ditawarkan Spurs ke Milan adalah penyerang sayap Erik Lamela. Pemuda Argentina itu tidak dibutuhkan oleh Spurs lagi karena gagal bersinar sejak diboyong dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

Lamela ingin kembali ke Italia. Eks pemain River Plate itu yakin akan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya di Italia.

Tawaran Spurs ini nampaknya sulit diterima oleh Milan. Balotelli masih sangat diandalkan dalam mendulang gol. Selain itu Milan juga mendapatkan tawaran yang lebih mewah dari tim lain untuk Balotelli.

Arsenal diyakini bersedia membayar 40 juta pound untuk membawa Balotelli kembali ke Inggris. The Gunners mendapat sokongan dana dari perusahaan apparel Puma yang musim depan menjadi sponsor mereka.

Puma ingin Balotelli main di tim yang juga mereka sponsori. Seperti diketahui, Balotelli saat ini merupakan icon dari Puma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Erik Lamela adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Erik Lamela adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Erik Lamela

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

Video Terkini