Sukses

MU Incar Bintang Spurs untuk Gantikan Nani

Moyes sangat menyukai kecepatan yang dimiliki oleh Lennon. Harga jual Lennon juga tak terlalu mahal.

Liputan6.com, Manchester Buruknya prestasi Manchester United musim ini membuat manajer David Moyes berniat melakukan cuci gudang di akhir musim nanti. Salah satu pemain yang kemungkinan terbuang adalah winger asal Portugal Luis Nani.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu tampil mengecewakan musim ini. Nani lebih sering jadi cadangan. Nani kemungkinan akan melanjutkan karier di Italia dimana Juventus dan Inter Milan berminat kepadanya.

Moyes sudah memiliki calon pengganti Nani. Meski memiliki anggaran belanja berlimpah hingga 200 juta pound, Moyes tak berniat mencari winger berharga mahal. Football Direct News melaporkan pemain sayap Tottenham Hotspur Aaron Lennon telah ditetapkan Moyes sebagai target mengejutkan untuk musim panas nanti.

Pelatih asal Skotlandia itu konon sangat menyukai kecepatan yang dimiliki Lennon. Sejak masih melatih Everton, Moyes sudah ingin memiliki Lennon. Pemain berusia 26 tahun itu dinilai merupakan opsi yang lebih baik ketimbang Antonio Valencia atau Nani untuk mengisi posisi sayap kanan MU.

Lennon selalu jadi pilihan utama di Spurs sejak dibeli dari Leeds United tahun 2005 lalu. Harga jual Lennon tidak akan terlalu mahal. Diperkirakan tawaran dibawah 20 juta euro sudah cukup membuat Spurs bersedia melepasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.