Sukses

Dennis Bergkamp Tertarik Latih Arsenal, Tapi...

Bergkamp mengaku saat ini fokus dengan tugasnya sebagai asisten pelatih Ajax Amsterdam mendampingi Frank de Boer.

Liputan6.com, Jakarta Pemain legendaris Arsenal Dennis Bergkamp rupanya memendam ambisi untuk melatih The Gunners. Bergkamp terkesan dengan fans Arsenal yang meminta manajemen tim merekrutnya kembali.

Arsenal belum lama ini baru saja memperkenalkan patung untuk menghormati Bergkamp yang ditempatkan di depan Stadion Emirates. Saat perkenalan tersebut, fans Arsenal memberikan sambutan luar biasa dengan yel-yel 'Rekrut dia!'.

Keinginan fans Arsenal dapat sambutan positif dari Bergkamp. Pria Belanda ini mempertimbangkan untuk kembali ke Arsenal sebagai pelatih, namun tidak dalam waktu dekat ini. Bergkamp mengaku saat ini fokus dengan tugasnya sebagai asisten pelatih Ajax Amsterdam mendampingi Frank de Boer.
 
"Bagus mendengar fans ingin saya kembali. Tapi ini bukan waktu yang tepat. Saya memiliki keluarga dengan empat anak dan kami baru saja memulai sesuatu di Ajax. Saya tidak terburu-buru. Tapi suatu hari saya akan kembali ke Arsenal," ucap Bergkamp kepada Algemeen Dagblad.

Bergkamp berharap saat melatih di Stadion Emirates, dia dapat bekerja sama lagi dengan legenda Arsenal lainnya seperti Thierry Henry dan Patrick Vieira.

"Mungkin kita semua akan kembali bersama-sama, seperti yang kami lakukan dengan beberapa mantan pemain di Ajax," tegas Bergkamp.

Bergkamp merupakan salah satu legenda Arsenal. Dia menghabiskan 11 tahun di London Utara. Bergkamp tampil 315 kali bersama Arsenal dengan mencetak 120 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dennis Bergkamp

Video Terkini