Sukses

Roy Carroll: MU Sedang Grogi

Di samping itu, kiper berusia 36 tahun ini mengatakan dirinya sedikit mengetahui kelemahan MU.

Liputan6.com, Athena Olympiacos bakal menjamu Manchester United di Karaiskakis Stadium dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2014) dini hari WIB.

Di atas kertas, MU lebih diunggulkan, namun kiper Olympiacos, Roy Carroll menyatakan timnya siap memberikan perlawanan kepada The Red Devils.

Carroll mengatakan dirinya mengetahui apa yang menjadi kelemahan mantan timnya tersebut. Menurut kiper yang membela MU selama empat tahun ini (2001–2005), MU sedang dalam kondisi grogi.

"Apabila Anda memperhatikan setiap pemampilan MU sepanjang musim ini, mereka terlihat gugup. Oleh sebab itu, gawang mereka selalu bisa dijebol oleh lawan-lawannya," kata kiper asal Irlandia Utara itu seperti BBC Sport, Selasa (25/2/2014).

Di samping itu, kiper berusia 36 tahun ini mengatakan dirinya sedikit mengetahui kelemahan MU. Kendati demikian hal tersebut tidak dapat menjamin timnya bakal mudah meraih kemenangan.

"MU memang tengah dalam periode sulit, tapi bagaimana juga mereka adalah tim besar dengan materi pemain hebat. Kami akan tetap berusaha meraih hasil positif. minimal kami tidak kebobolan di kandang sendiri," ucap Carroll.

Olympiacos tampil memukau sepanjang musim ini setelah 26 pekan bergulir. Tim asuhan Míchel tersebut sukses bercokol di puncak klasemen Liga Super Yunani dengan rekor belum terkalahkan. Sementara MU, tengah tertatih di Liga Premier dengan menempati posisi ke-6 klasemen sementara. (lul)

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini
Kekasih Ronaldo Hebohkan Milan Fashion WeekLawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Siapkan 2 Skema'Osama bin Laden' Dukung Klub Liga Italia iniMU vs Olympiacos: Misi MU Pertahankan Rapor Bagus di Yunani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.