Sukses

Merpati Berupaya Keras Dapat Izin Penerbangan Umroh

Direksi maskapai penerbangan Merpati Nusantara berusaha meyakinkan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) agar bisa melayani penerbangan umroh.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku direksi maskapai penerbangan Merpati Nusantara berusaha meyakinkan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) agar bisa melayani penerbangan umroh.

Dahlan mengaku saat ini saja Direksi Merpati sedang melakukan pertemuan dengan Kemenhub untuk mempresentasikan program penerbangan umroh yang dilakukan Merpati.

"Merpati hari ini ada rapat di perhubungan dengan pihak terkait untuk membahas program Merpati yang umroh," kata Dahlan di gedung DPR, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Dahlam menambahkan, pertemuan tersebut bertujuan untuk meyakinkan Kementerian Perhubungan untuk mendapat perizinan.

Pasalnya ada beberapa maskapai pesawat yang sudah mendapat perizinan tetapi tidak menjalankan rencananya. Hal ini yang diharapkan tidak terulang kembali.

"Sebelum menhub keluarkan izin, dilihat dulu detailnya seperti apa. Jangan sampai sudah dikasih izin tapi nggak jadi terbang. Dulu ada maskapai yang diberikan izin tapi akhirnya nggak jadi terbang," pungkas Dahlan. (Pew/Nrm)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini