Sukses

Outlander Berteknologi Plug-in Hybrid Pertama Dunia Hadir di RI

New Outlander Plug-in Hybrid Vehile (PHEV) rencananya meluncur tahun depan namun dengan harga yang masih dirahasiakan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memperkenalkan produk ramah lingkungannya mobil listrik New Outlander Plug-in Hybrid Vehile (PHEV). Meski direncanakan bakal meluncur tahun depan, Agen Tungga Pemegang Merek (APTM) Mitsubishi ini masih enggan menyebutkan harganya.

Operating General Manager MMC Marketing Division, Duljatmono, mengatakan Outlander PHEV adalah kendaraan jenis SUV bertehnologi Plug-in Hybrid yang pertama di dunia. Kendaraan ini ditopang oleh dua tenaga baterai dan mesin bensin untuk mengoperasikan motor listriknya.

"Tentu hasil dari kombinasi dari performa lingkungan yang sangat baik dari kendaraan listrik, kepraktisn dan kenyaman dari SUV konvensional," ujar Dul di ajang Indonesian Internasional Motor Show (IIMS) di JIexpo, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Selain New Outlander PHEV, Mitshubishi juga mempersembahkan secara perdana varian terbaru dari Outlander Sport Limited Edition dengan tambahan fitur interior dan eksterior yang lebih menarik, yang diluncurkan hari ini.

"Akhirnya kami ingin menekankan bahwa Indonesia merupakan satu dari pasar paing strategis dan paling penting untuk Mitsubishi motors," ungkapnya.

Dengan peluncuran produk terbarunya ini, Mitsubishi Outlander model sport saat ini sudah menyediakan empat varian. Keempat varian itu adalah Outlander Sport Limited Edition Rp 341 juta, Outlander Sport-PX Rp 335 juta, Outlandrer Sport GLS Rp 312 juta, Outlander Sport GLX  Rp 295 juta. (Pew/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.