Sukses

Dongkrak Penjualan Teh Tanpa Pemanis di Indonesia, Oi Ocha Gandeng Atlet Bisbol Jepang

ITO EN Ultrajaya Wholesale di Indonesia turut menyambut gembira kesepakatan global antara ITO EN yang merupakan mitra dari PT ITO EN Ultrajaya Wholesale dengan atlet Shohei Ohtani.

Liputan6.com, Jakarta - PT ITO EN Ultrajaya Wholesale, perusahaan hasil joint venture ITO EN Ltd dengan PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading company Tbk (ULTJ) mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani yang bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat (AS).

Kesepakatan ini diharapkan dalam meningkatkan nilai teh Asia khususnya Jepang, dalam kehidupan dan budaya sehari-hari termasuk di Indonesia.

Presiden dan Direktur Utama ITO EN Ltd Daisuke Honjo menjelaskan, Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global dan ITO EN Ltd berterima kasih bahwa Oi Ocha menjadi bagian dari energi dalam perjalanan Ohtani.

"Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami, ITO EN, yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi perusahaan teh global,” kata Daisuke Honjo, dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5/2024).

Pihak ITO EN Ultrajaya Wholesale di Indonesia turut menyambut gembira kesepakatan global antara ITO EN yang merupakan mitra dari PT ITO EN Ultrajaya Wholesale dengan atlet Shohei Ohtani. Hal ini besar maknanya bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia.

ITO EN Ultrajaya Wholesale senang sekali menjadi mitra distribusi ITO EN di Indonesia dan memegang kepercayaan yang telah diberikan, serta turut mendorong agar nilai teh, terutama tanpa pemanis, semakin meningkat dan menjadi budaya sehari-hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Sehat

ITO EN Ultrajaya Wholesale juga menyampaikan bahwa budaya minum teh tanpa pemanis menjadi penting mengingat Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, yaitu mencapai 41,8 ribu orang pada tahun 2022.

Hal ini yang mendorong ITO EN Ultrajaya Wholesale menyediakan produk teh yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat, seperti Oi Ocha, agar dapat menjadi pilihan yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2013, ITO EN dan PT Ultrajaya Tbk lewat PT ITO EN Ultrajaya Wholesale, bertujuan memperluas penetrasi pasar minuman teh berkualitas tinggi di Indonesia serta meningkatkan kesadaran akan manfaat dan kelezatan teh Jepang yang autentik.

Produk ITO EN, termasuk Oi Ocha, tersedia di toko offline dan platform online, diantaranya Ranch Market, Superindo, Lawson, Mu Gung Hwa serta Tokopedia, Blibli dan sebagainya.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya telah bergabung bersama kemitraan global 'Oi Ocha' Ito En. Sejak saya berada di Jepang, saya telah menjadi penggemar besar 'Oi Ocha,' dan minuman ini tetap menjadi sahabat penting bagi saya bahkan di Amerika. Saya sangat gembira mendengar bahwa kecintaan saya serta konsumsi rutin saya terhadap 'Oi Ocha' sejalan dengan Ito En, yang mengarah pada kesempatan ini. Sebagai penggemar setia 'Oi Ocha,' saya sangat bersemangat dapat diberikan peluang untuk membagikan pesonanya kepada orang-orang di seluruh dunia,” Shohei Ohtani menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.